7 March 2015

Peluang Bisnis : Nikmatnya Vlogging dan Menghasilkan Uang di Dirumah

Dengan maraknya bisnis berbasis teknologi internet alias bisnis online , banyak orang berlomba-lomba  untuk bisa menghasilkan uang melalui bisnis di internet. Banyak diantaranya yang cukup berhasil. Namun banyak juga yang gagal atau tertipu karena memang cara yang dilakukan ternyata salah atau menyalahi aturan. Berikut ini jenis bisnis online internet yang bisa menjadi referensi bagi kamu.

Vlogging (Video Blog)


Abstract
Kalangan anak muda jaman sekarang sangat suka sekali mencari sensasi, apalagi didunia maya. Yang orang manapun bisa melihat dan berkomentar tentang apa yang dilakukannya. Lalu kenapa tidak kita mencari sensasi sekaligus juga mendulang uang? simple bukan? kita bisa berbagi pengalaman kita melalui dunia maya dimana semua orang bisa mengkritik dan memberikan saran kepada kita supaya bisa tahu apa keinginan para netizen.

Apasih Vlogging?
Vlogging adalah singkatan dari Video Blogging, hampir sama seperti Blogging, namun perangkat yang digunakan berbeda. Berbagai perangkat seperti ponsel berkamera, kamera digital yang bisa merekam video, atau kamera murah yang dilengkapi dengan mikrofon merupakan modal yang mudah untuk melakukan aktivitas video blogging.
yang biasa dilakukan dari Vlogging adalah
  • Menceritakan apa yang mereka suka, 
  • Berbagi tips, 
  • Pengalaman sehari hari
  • Merevirew film
  • Gosipin selebriti
  • Melawak
Bahkan sekarang banyak channel di YouTube yang mengupload video vlogging mereka secara rutin mulai dari mingguan bahkan bulanan karena para Vloggers ini sudah bekerja sama dengan YouTube lantaran banyak respon positif yang muncul dari video video mereka.
kalian juga bisa melihat para Vloggers terkenal dunia di sini

Kenapa harus Vlogging?
Why Vlogging? ya dalam Vlogging kita bebas berekspresi sesuka kita dan berbicara sesuai kehendak kita tanpa ada yang menghujat selama tidak berkata dan berbuat rasis. Daripada Blogging, Vlogging lebih dapat membangunkan mood penonton karena bisa tahu apa yang kita katakan dan Ekpresikan, serta kita juga dapat membuat ilustrasi kejadian yang tergabar secara visualisasi.

Kita bisa menguploadnya di berbagai media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dll. dalam Vlogging pun kita juga bisa bekerja sama dengan perusahaan produk terkenal untuk mempromosikan produk produk terkenal mereka dengan cara kita. Nikmat Bukan?


source:
https://www.bersosial.com/threads/apa-itu-vlogger.2384/
http://mydailyblogandvlog.blogspot.com/2013/04/apa-sih-itu-vlog.html

  2 comments:

  1. dengan vlogging ini dapat memppermudah orang me mahami apa yang orang lain ekspreksikan, tanpa harus bertemu langsug.
    ST3 Telkom

    ReplyDelete
  2. dengan vlogging ini dapat memppermudah orang me mahami apa yang orang lain ekspreksikan, tanpa harus bertemu langsug.
    ST3 Telkom

    ReplyDelete

Link to our Beloved Campus

Google+ Badge

Visitors

Followers

Recent Posts

Text Widget

Latukomsina Corporation. Powered by Blogger.
There was an error in this gadget